Coretan Pemberontak - WENAS KOBOGAU

Breaking

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 05 Maret 2016

Coretan Pemberontak

Ilustrasi Perlawanan (foto Puisi Papua)
Lepaskan jiwa dari belenggu diri.. biarkan fikiran terbang bersama khayal dan angan.. lepaskan semua beban penderitaan nikmati hari dan senangkan hati.. gemukkan badan biar disangka orang sehat Men...!!

Lawan semua aturan yang selalu memberatkan.. lupakan peradaban yang mengekang diri.. biarkan kaki melangkah mengikuti waktu.. gerakkan tangan menggapai apapun yang kau inginkan.. lakukan.. lakukanlah apapun yang kau inginkan.. lakukanlah selama kau tidak mengusik kehidupan orang lain.. maka merekapun tidak akan mengusikmu.. you all fucked man.. fucking human...!!

Deskontruksi hanyalah celotehan belaka.. deskontruksi hukum hanyalah kiasan.. hak asasi hanyalah pelengkap.. semuanya tidak berarti ibarat kantong sampah yang kotor.. ulah dari penjahat ber'uban yang mementingkan diri sendiri.

Kata cinta dan sayang hanyalah bualan.. semuanya formalitas yang penuh basa-basi dasar anjing-anjing penjilat yang tak tahu malu.. selalu bersenang-senang diatas penderitaan orang militeris yang miris.. dan haus akan keduniaan yang selalu gila hormat dan menebar kebencian.. salam jari tengah untuk kalian semua.. untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kami dilanasan kepedihan.. caci kami disamudera khayalan.. dan di belantara angan kau akan temui kami yang berlumur luka teramat dalam.

Terbuang dalam gelap nan sepi.. ditemani berjuta penyesalan dan air mata dosa yang bercucur deras.. tiada hangat mentari yang kami rasakan.. tak ada setitik harapan yang dapat kami harapkan hanya ada hitam yang membelenggu diri.

Mengapa semua orang memandang kami sebelah mata.. selalu menganggap kami sampah tak berguna.. padahal jauh dari lubuk hati dan fikiran kami ada keinginan untuk kembali pada kebenaran.. tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan..?? mereka mengucilkan kami..!! andai kami semua ini konglomerat.. mungkin mereka semua akan menjadi penjilat dihadapan kami.. bagai anjing kelaparan yang tak tahu akan hak asasi.

Ini Zaman demokrasi.. bebas berargumentasi..!!

itulah pandangan kami melalui kacamata kami yang berbeda dari mereka semua.

Ini dari kami, sang penebar kebencian dengan senyum angkuh.. egoisme tinggi.. sombng yang super.. penikmat seritis yang manis.. pecundang yang tak mau dipecundangi.. yang tak punya masa depan pasti.. seorang pemimpi dan penghayal sejati.. sang pengembara abasi.. tampang kuburan tapi hati berTuhan gak bau anjing-anjing penjilat.. tanpa basa-basi dan dilema nisbi.. mempunya iman dihati.. solideritas yang tinggi dan yang super pasti punya hati nurani yang suci.

_Zen's Evanthe_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here