Hot!

KNPB Timika Kembali Diundang Kapolres Mimika


Knpb Timika News : Pada hari ini Rabu 16 Maret 2016 jam 09.00 wpb, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) kembali lagi di Undang ketiga kalinya oleh Polsek Kuala Resor Mimika Sektor Kuala Kencana Jl. Agimuga No. 01 Timika. menyangkut kegiatan yang sedang berlangsung di SP 13.
Awalnya para pihak kepolisian memberikan Undangan yang pertama kepada para aparat kampung dan pimpinan Gereja GKII kelasis Yuwaka terkait kegiatan yang di selenggarakan oleh Knpb di SP 13. yang kedua kalinya lagi di undang kepada pimpinan Gereja GKII Jemaat Golgota SP 13 dan ini baru Undangan yang ketiga kali kepada pimpina KNPB Tn. Steven Itlay.
Padahal pada Undangan yang pertama dan yang kedua Para pimpinan Parlemen & KNPB bersama Pimpinan Kapolsek Kuala Bapak PARNO dan Kabinmas polres mimika, sudah bernegosiasi dengan baik secara terhormat di ruangan bapak Kapolsek kuala kencana pada sabtu (05/03/2016) dan selasa 08 Maret 2016 yang lalu.
Tujuan utama dari pihak kepolisian adalah untuk memberhentikan/membatasi kegiatan Campanye Referendum untuk Papua barat di Wilayah Timika yang sedang berlangsung di Rayon Yuwaka SP 13.
Ini baru undangan yang ketiga kali "Para Aparat kepolisian tidak bisa membatasi kegiatan kami,kami akan melanjutkan kegiatan kami sesuai dengan target kami selama dua minggu" Kata Itlay dengan tegas !
Lanjut apa bila para kepolisian masih bertahan untuk membatasi maka para kepolisian sendiri menggunakan alat berat dan dengan persenjataan lengkap turun di lapangan kegiatan pertandingan lalu membatasi kegiatan tersebut. Tetapi para aparat kepolisian tidak merespon kata Itlay.
Biar dengan situasi/ancaman bagaimanapun dari pihak kepolisian kami dari Knpb tidak akan pernah tunduk dan tidak akan pernah kompromi kepada penjajah.sampai akhir titik penghabisan darah. (Wendanax'soon Nggembu Enggilek

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.