Korban kekerasan aparat kepolisian di Manokwari, Papua - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 Maret 2016

Korban kekerasan aparat kepolisian di Manokwari, Papua

Korban kekerasan aparat kepolisian di Manokwari, Papua. Foto.KNPB
Manokwari, -Rabu (16/03/16) terjadi lagi sebuah Kekerasan oleh oknum aparat kepolisian yang tidak bertanggungjawab, diduga dilakukan oleh anggota aparat kepolisian Polres Manokwari terhadap masyarakat sipil di Manokwari.Dibawah ini adalah Kronologisnya, seperti yang diupload oleh KNPB Manokwari.

Kejadian terjadi ketika korban sedang mengantarkan dua orang anaknya ke sekolah dan sesampai diKwawi, disana ada pihak kepolisian yang sedang menjaga - jaga di arealtersebut.Ketika itu polisi yang sedang menjaga ini, menghentikan korban untuk menggunakan helem.Namun yang terjadi sedikit tawar-menawar antara polisi dan korban, sementara itu ada polisi lainnya yang datang.

Kemudian polisi yang baru datang ini tanpa bertanya-tanya langsung memukul korban hingga berlumurandarah dan akhirnya di bawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

Tragisnya lagi ke dua anaknya hanya bisa menangis ketika melihat bapaknya yang sedang di pukul olehaparat kepolisian.Nasip kedua anak ini benar-benar rusak ketakutan ketika kejadian ini didepan mata mereka, secara tidak langsung kedua anak termasuk menjadi korban dalam hal fisikologis pada pertumbuhan masa depan mereka dan sangat disayangkan. 

Ini adalah Intimidasi dan pelanggaran HAM.(Kayenews)

Sumber : KNPBNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here