Salam Satu Tali Komando - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 Maret 2016

Salam Satu Tali Komando

Oleh Sonny Dogopia #
‪#‎SalamSatuTaliKomando‬
Yang di luar dari tali komando, yang mengonsumi alkohol, ganja, dan sejenisnya, yang membawa alat tajam, senjata api, bahkan bom. Dan yang membawa Bendera Pusaka ukuran asli adalah bukan kami. Kami tidak sembarang tempat untuk menggunakan Bendera Pusaka kami.
Kami adalah Pembukaan Undang-undang, alinea pertama negara Indonesia. Yaitu: "bahwa sesungguhnya kemerdekaan ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan..."
Kami juga merupakan realisasi dari implementasi UU No. 9 Tahun 1998 tentang Kebebasan Mengeluarkan Pendapat di Muka Umum. Dan dilindungi oleh Hukum Internasional (International Covenant on Civil and Political Rights). Juga UU Pasal 28 tahun 1945 negara Indonesia. Kami juga sambut baik article 19 dari Universal Declaration of United Nations Human Rights 1948 yang menyatakan bahwa semua orang memiliki "hak kebebasan berpendapat dan berekspresi" dan juga hak untuk "mencari, menerima, dan memberikan" informasi dan ide "tanpa batas".
Kami membawa harapan rakyat sesuai dengan pemahaman akan solusi demokratis. Hal ini juga tidak boleh ditutup oleh negara yang berdasar Hukum dan Demokratis ini. Karena, kedaulatan tertinggi adalah rakyat. Dan ketika rakyat memahami dan menentukan tidak ada senjata apa pun yang dapat menghentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here