Hot!

Siapa Yang Akan Menjadi Mediator Dialok Papua -Jakarta. MSG-PBB Atau JDP Dan LIPI..?

Oleh: Isteven Itlay

SIAPA YANG AKAN MENJADI MEDIATOR DIALOK PAPUA JAKRAT
(MSG - PBB ATAU JDP & LIPI)
Siapa yang akan Menjadi Mediator dialog Papua dan Jakarta, apakah MSG,PIF dan PBB - atau LIPI dan JDP. Kalo JDP dan LIPI Menjadi Mediator Dialog Papua Jakarta Berarti siapa yang menjadi Mediator dan siapa juga yang menjadi Pemain. ini hanya Sebua Sandiwara yang sedang main Oleh Kelompok-kelompok yang punya kepentingan untuk menggalkan Cita-cita Luhur Bangsa Papua.
saya Pikir Pola Untuk penyelesaian masalah Papua hari ini sangat jelas untuk bangsa papua, hanya kita yang keliru dan belum berani mengambil keputusan bahawa semua Persoalan bangsa papua serahkan mandat sepenuhnya kepada ULMWP sebagai Reprenstatip Rakyat bangsa papua untuk mengatur semua persoalan Bangsa papua.
Kita mengerti bahawa Negosi atau Cara-cara Kompromi itu baik Untuk wujudkan sebua cita-cita, tetapi Karakter bangsa Penjaja NKRI sangat Busuk saat ini, jadi kalo kita tidak atur baik lalu bermain api maka kami akan terbakar oleh api.
Maka kelompok-kelompok tertentu yang masi Negosiasi atau Kompromi dengan Penjaja dengan cara-cara Kuno lebi baik berhenti karena hanya mengorbankan rakyat dan Perjuangan suci bangsa papua mencapai cita-cita luhur bangsa.
Catata: tetapi anda yang bennar-benar di bekap atau didik sebagai binaan Negara untuk Wujudkan Tujuan Negara Indonesia dan Negara lain yang punya kepentingan di Papua. suka atau tidak suka secara paksa anda akan dorong sesuai dengan keinginan mereka. karena mereka suda membiayai anda dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai.

"MANDAT SEBENTARA BANGSA PAPUA ADA DI ULMWP & BERILAH SEMUA KEWENAGAN KEPADA ULMWP UNTUK MENGATUR BANGSA PAPUA"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.