Siswa SD Timika Samuel Kobogau Di Tabrak Lari Oleh OTK - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Maret 2016

Siswa SD Timika Samuel Kobogau Di Tabrak Lari Oleh OTK

Alm Samuel Kobogau (Foto Wendanax'soon Nggembu Enggilek/WK)
Pada hari ini selasa tanggal 29 Maret 2016 Jam 3.30 Wpb. kembali lagi terjadi ketabrakan lari oleh pelakunya tidak diketahui Identitas lengkap tetapi ciri-cirinya rambut lurus kulit sawo matang, terhadap rakyat sipil papua atas nama Samuell Kobogau (15) Laki-laki Suku Moni statusnya sebagai anak Pelajar SD kelas VI (enam), tempat di Jl. Ahmad Jani ujung erpot di depan jalan masuk matoa.

Kronologis awalnya korban samuel dari rumah keluar tanpa ijin dari orang tua setelah korban keluar tujuannya untuk pergi bermain sama teman-temannya di mana tempat keramaian dan sering di gunakan tempat balapan motor liar.


ketika korban sedang jalan dari arah rumah menuju ke ujung erpot tiba-tiba dari arah belakan pelaku (OTK) menggunakan sebuah mobil dan menabrak lari, ketika begitu korban jatuh dapat mengakibatkan kepalanya terbentur di aspal retak akhirnya pihak keluarga membawahnya korban ke klinik untuk mendapatkan pertolongan namun sayang biaya terlalu mahal tidak sesuai dengan kemampuan orang tua korban.

lanjut akhirnya terpaksa orang tua membawah korbannya ke Rumah sakit Charitas SP 5 supaya segerah untuk mendapatkan pertolongan/mencari keselamatan dari kecelakaan itu, namun sayang TUHAN berkehendak lain maka korban Alm. Samuell Kobogau di menghembuskan nafas/meninggal dunia. pada jam 4.20 Wpb. sementara jenasanya masih ada di rumah keluarga duka di Jl. Motoa kebun siri dalam.


Wendanax'soon Nggembu Enggilek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here