Berjuang Papua Merdeka Menciptakan Keadilan Dan Surga Di Dunia - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 17 April 2016

Berjuang Papua Merdeka Menciptakan Keadilan Dan Surga Di Dunia

KAMI BERJUANG PAPUA MERDEKA BUKAN HANYA UNTUK MERDEKA SECARA POLITIK TETAPI KAMI BERJUANG MENCIPTAKAN KEADILAN DAN SURGA DI DUNIA.

Sikma dan kriminalisasi dalam gerakan perlawanan papua Merdeka, selalu dialamatkan kepada KNPB bahwa KNPB adalh kumpulan orang stres, anak jalan dan orang-orang putus asa karena masa depan tidak jelas. 


Dalam internal gerakan perlawanan terkadang menilai KNPB dengan hal negatif, Mereka menilai KNPB organisasi yang tidak memiliki konsep, dan diangkap hanya buru kasar.


Pemikiran seperti ini muncul dalam internal gerakan perlawana,. Mereka yang selalu memandang KNPB rendah dan tidak punya konseb tetapi mereka tidak sadar bahwa apa yang mereka pikir sama dengan pemikiran konial.
Kalian yang selalu berfikir tentang elitis, materialisme terlalu tinggi anda sama saja dengan kolonial. Watak anda sudah tervirus dengan penjajahan secara global imperalisme dan kapitalis.


Saya mau sampaikan kepada anda yang mengaku diri pejuang tetapi watak anda sama dengan penajajah.


Anda yang yang selalu berpikir materialistis, elitis dan egois mau bangsa papua ke mana ? Jangan sampai ko bawah bangsa ini dari mulut singa ke mulut hari mau.


Konsep anda bagus tetapi kita di akui sebagai sebuah negara merdeka teetapi, secara ekonomi masih di jajah oleh imperalisme Global. 


Satu hal saya pesan bahwa, sebuah perjuangan tidak cukup dan tidak akan pernah kita capai kemerdekaan hanya megandalkan diplomasi dengan cara berfikir elitis.


Perjuagan harus ada perlawanan, getakan secara nyata, tanpa gerakan sipil, perjugan diplomatis dan berfikir elitis tidak akan bethasil.


Selain itu anda yang mengkap kami gerakan perlawanan sipil kota mengoranisir rakyat tidak ada apa -apa dan memandang rendah tetapi, ingat suara rakyat adalah suara Tuhan.

Kami berjuang papua merdeka dengan gerakan sipil dalam kota selalu demo, hidup di jalan bukan bararti kami tidak punya konseb tentang nasib bangsa papua.


Kami tidak asal bicara papua Merdeka, tentu kami punya konsep dan Visi dan misi perjugan. 


KNPB bicara papua merdeka bukan hanya merdeka secara politik berdasarkan nasinalosme sempit Papua sorong sampai merauke. 


Mereka secara politik itu bukan keberhasilan tetapi tujuan perjuagan kita Adalah :
1.Merdeka dan Berdaulat secara politik
2.mandiri dan makmur secara ekonomi
3.Adil secara hukum dan kehidupan sosial
4.Berkepribadian ikut berpatisifasi dalam budaya
Inilah tujuan dari perjuangan papua merdeka itu. Selain itu kita ingin menghapus kelas manusia yang selalu dipandang dengan teori kapitalis bahwa,Manusia Ekonomi Lemah, Manusia ekonomi menegah dan Ekonomi atas. Kita harus Tegakan Hukum Tuhan yang Utama yaitu: Hukum Kasih" hukum kasih ini merupakan hukum yang berlaku di Papua, Itulah Sosialime Orang Papua. Hukum kasih ada dipapua menjadi sebuah nilai perjuagan kita, dan memandanh Manusia sederajat.
Kita harus menghapus watak imperalis dan teori kapitalis dari bumoh papua.


Pejuang papua yang liberal dan watak imperalis harus dihapuskan karena tujuan perjuagan kita Berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan bermartabat secara budaya, dan Adil dan secara hukum.

Oleh karena itu kami knpb bukan hanya anak kecil yang tidak punya pandagan tetang nasib bagsa ini di kemudian hari. Kami berjuang memhapus semua sentimen diskriminasi dan Apartheid yang mungkin masih ada supaya dunia adail dan makmur dan sisitula surga yang akan kita temui. Sosialisme Papua harus di kembalikan yaitu Hukum kasih dan martabat manusiaharus dihargai sama derayat dimata Tuhan maupun manusia.



Ones Suhuniap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here