Buka Jalan Atau Kami Dobrak - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

Header Ads

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 13 April 2016

Buka Jalan Atau Kami Dobrak

Kami sengaja dibenturkan dengan korban lain yang jelas-jelas adalah budak Penguasa Penjajah dan Imperialisme. Dan Publik sudah tahu itu, artinya siapa sebenarnya pemicu dan pelaku.

Jika, implementasi UU Negara Republik Indonesia No. 9 Tahun 1998 tentang Kebebasan Mengeluarkan Pendapat di Muka Umum dibungkam oleh Indonesia sendiri. Walaupun, dilindungi oleh Hukum Internasional (International Covenant on Civil and Political Rights). Juga UU Pasal 28tahun 1945 negara Indonesia. Maka, pelanggar; UU Negara Republik Indonesia No. 9 Tahun 1998, Hukum Internasional, UU Negara Republik Indonesia Pasal 28 Tahun 1945, dan article 19 dari Universal Declaration of United Nations Human Rights 1948 harus ditangkap dan diproses melalui negara Indonesia bahkan Internasional pula.


Kami juga sambut baik article 19 dari Universal Declaration of United Nations Human Rights 1948 yang menyatakan bahwa semua orang memiliki "hak kebebasan berpendapat dan berekspresi" dan juga hak untuk "mencari, menerima, dan memberikan" informasi dan ide "tanpa batas".

Tugas dan tanggung jawab aparat keamanan sudah ada dalam UU Kepolisian yang pada prinsipnya mengawasi jalannya aksi demonstrasi damai dari awal hingga akhir.

Kita menunjukkan watak dan wajah Kolonial Indonesia dan Imperialisme dengan kebenaran dan sesuai UU Indonesia bahkan Internasional. Selanjutnya, saksikan! Siapa yang pengacau.

Sonny D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman