Demo Damai Itu Indah - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 10 April 2016

Demo Damai Itu Indah


""DEMO DAMAI ITU INDAH""

Besok Hari Rabu, tgl 13 bulan April Tahun 2016 merupakan salah satu hari special buat Bangsa dan Rakyat West Papua. Dimana Rakyat West Papua melalui ULMWP sebagai satu-satunya wadah koordinatif mengantarkan aspirasinya untuk menjadi Anggota Foll member di MSG pada pertemuaan Para pimpinan MSG Pada tanggal 3-6 mey 2016 di Port Villa-Vanuatu nanti.


Gerakan perlawanan terhadap sistem colonialisme dan capitalisme Sekicil apapun di tanah air west papua hari ini sangat dibutuhkan untuk menentukan nasib bangsa dan anak cucu kita di masa mendatang.

Secara nyata gerakan perlawanan dan perjuangan politik menuju kebebasan abadi sudah ada pada Kemajuan. Issue Pergerakan kebebasan West Papua telah mendunia atas usaha keras kita semua. Masalah West Papua adalah Masalah Internasional bukan colonial indomi melayu alias NKRI PALSU.

Harapan kami, Papua tetap satu dan satu hati, pikiran, jiwa- raga, Langkah, Iman dan ideologi untuk papua Merdeka.

Maka Dengan demikian, Kami mengajak seluruh Rakyat West Papua dari sorong-Merauke yang ada di Jayapura, Entrop, Kota raja, Abepura, Waena, Expo, Sentani, Doyo, Kerom dan sekitarnya Untuk Turun jalan dan Lumpuhkahkan Kota serta kota Port Numbay jadi Lautan Manusia.

Jangan Takut dengan issue provokatif murahan yang di propagandakan oleh oknum beberapa pentolan BIN/TNI/POLRI-KAPOLDA PAPUA Dll yang tidak provesional, Murahan, Kuno dan Basi ini.

Mari Bangkit dari ketiduranmu dan Lawan penipuan, Penindasan, pembantaian, kekerasan, pemerkosaan, pencurian, perampasan, penculikan, pembunuhan dll yang telah, sedang dan akan terus lakukan oleh Colonial indomi melayu indone-sial ini.

Mari kita ambil sikap, Bahwa Kami sudah cukup Di Tindas di atas negri kami sendiri oleh colonial indomi melayu selama kurang lebih 54 thn. Mulai dari perebutan Papua Barat 1961, Pembubaran, Perampasan, segala macam operasi sampai detik ini masih ada penculikan dan pembunuhan dimana-mana. Anehnya lagi Kami selalu dicap sebagai pengacau/pemberontak, TPN, GPK, KSB dll hanya untuk membungkam dan mengkriminalisasi perjuangan suci dan mulia yang rakyat Alam Semesta memperjuangkan Nasib bangsa ini.

Benar kita kerja misi yang mulia dan kudus. Misi yang sama Tuhan Yesus menjalankan 2000 Thn yang lalu. Kami sadar akan resiko. dan itu mulia karena kita kerja nyata di ladang Tuhan. 

kita bukan pengkhotbah di mimbar... Juga bukan pendengar setia di bawah altar. Tetapi kitalah pekerja.

Kata Yesus: Iman tanpa perbuatan adalah Nol.
Kata Warpo: Aksi tanpa Teori adalah Nihil.

Kata Martir: Penjajah tidak akan pernah memberi ruang sedikitpun kepada yang di jajah untuk bernafas/berjuang.

MARI KITA BERPIKIR DAN KERJA.
We Suport ULMWP For Foll Member Of MSG.
FREE WEST PAPUA.
Salam Revolusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here