Diplomasi Indonesia Dan ULMWP Merebut Dukungan Negara -Negara Anggota MSG Dan FIB - WENAS KOBOGAU

Breaking

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 April 2016

Diplomasi Indonesia Dan ULMWP Merebut Dukungan Negara -Negara Anggota MSG Dan FIB

Buchtat Tabuni.
Ketua PNWP & Deklarator ULMWP
Akhir-akhir ini pemerintah Indonesian & ULMWP sedang adu strtegi dalam diplomasi untuk mencari dukungan kepada negara-negara anggota MSG & PIF.

Strategi dari pemerintah Indonesia dan ULMWP sangat berbeda.
Pemerintah Indonesia sodorkan miliaran rupiah kepada beberapa pemimpin negara- negara anggota MSG, agar mendukung pemerintah indonesia untuk mempertahankan rakyat melanesia di West Papua bagian dari Indonesia.
Sedangkan ULMWP sodorkan fakta-fakta pelanggaran HAM yang di lakukan oleh pemerintah kolonial Indonesia terhadap orang melanesia di West Papua.
Diplomasi antara ULMWP dan pemerintah indonesia di negara-negara anggota MSG dan PIF adalah ujian iman bagi pemimpin-pemimpin negara-negara anggota MSG dan PIF bahwa:

1. Apakah Mendukung pemerintah indonesia untuk mempertahankan rakyat melanesia di papua barat tetap berada dalam penjajahan pemerintah indonesia karena dapat sogok (uang) dari pemerintah Indonesia? 

2. Apakah Mendukung orang melanesia di west papua untuk memisahkan diri dari penjajah pemerintah indonesia karena pelanggaran HAM yang dilakukan oleh TNI & POLRI terhadap orang melanesia di West Papua?
Andai saja saya adalah salah satu pemimpin negara di MSG maupun PIF.
Saya lebih memilih menyelamatkan umat TUHAN di West Papua yang di tangkap, disiksa, dipenjarahkan dan di bunuh oleh kolonial pemerintah Indonesia.

Dari pada menerima suap (uang) dari pemerintah indonesia untuk menutupi kejahatannya terhadap orang melanesia di West papua.

Buchtar Tabuni.
Ketua PNWP & Deklarator ULMWP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here