Ini Selebaran Propoganda Hitam Oleh Kolonial Indonesia Yang Diedarkan Di Tanah Papua - WENAS KOBOGAU

Breaking

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 April 2016

Ini Selebaran Propoganda Hitam Oleh Kolonial Indonesia Yang Diedarkan Di Tanah Papua

Ini selebaran yang sedang diedarkan kolonial Indonesia di seluruh Papua. Model ini yang disebut propaganda hitam (black propaganda). 

Model propaganda ini berasal dari pihak yang merasa kalah dan gelisa terhadap pihak lain, yakni pihak penguasa kolonial yang merasa kalah dan gelisa terhadap gerakan rakyat di dalam KNPB. Selebaran ini hanya punya tujuan: 

1) mematahkan dukungan rakyat terhadap KNPB, karena mereka (penguasa kolonial) merasa kehilangan kepercayaan dari rakyat WestPapua; 

2) Untuk menghalangi cita-cita bangsa Papua untuk merdeka, keluar dari penjajah Indonesia yang sedang menindas bangsa Papua; 

3) mengadu domba antar rakyat Papua, antara pendatang dan orang Papua, dan antara pejuang Papua Merdeka. Saya yakin bahwa rakyat sudah terlalu pintar untuk menyikapi semua tindakan kolonial yang memaksa kita untuk percaya padanya. 

Bila kita mendapati selebaran seperti ini, tugas kita untuk mendidik rakyat kita agar tidak terhasut. Bahwa sudah hampir setengah abad negara yang bernama Indonesia ini telah menghacurkan bangsa Papua dengan penuh rekayasa. 

Pastikan diri anda, keluarga anda, dan rakyat yang berada di basis anda tidak termakan hasutan murahan dari sekelompok orang yang bekerja mencari sesuap nasi bungkus dari penguasa kolonial Indonesia. 

KNPB akan tetap meneruskan cita-cita bangsa Papua untuk bebas dari penjajahan Indonesia. 

Kita bisa tanpa Indonesia.


Victor Yeimo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here