KEGIATAN DOA LINTAS BANGSA PAPUA MENUJU ANGGOTA PENUH MSG DI BUBARKAN OLEH TNI/POLRI TIMIKA - WENAS KOBOGAU

Breaking

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 04 April 2016

KEGIATAN DOA LINTAS BANGSA PAPUA MENUJU ANGGOTA PENUH MSG DI BUBARKAN OLEH TNI/POLRI TIMIKA


Laporan Singkat
Hari ini selasa, 5 April 2016, Gabungan TNI/POLRI Timika-Papua Barat datang membubarkan Doa Lintas Bangsa Papua yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika dengan Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) yang di selenggarakan di halaman Gereja GKII Jemaat Golgota SP 13 Kampung Utikini Distrik Kuala Kencana, Timika-Papua.
Sekitar Pukul 09.00 waktu Timika, mengepung anggota KNPB dan PRDM serta simpatisan Bangsa Papua yang sedang ikut Ibadah Doa Lintas Bangsa Papua menuju anggota penuh di MSG.
Setelah TNI/POLRI tiba ditempat kegiatan langsung menurunkan seluruh atribut/Pamplet/Spanduk dan bendera KNPB.
Saat ini anggota KNPB/PRD dengan TNI/POLRI sedang tawar menawar di tempat kegiatan di Gereja GKII Jemaat Golgota SP 13 Timika.
Sebenarnya kalau mau melakukan ibadah itu di dunia manapun dan manusia siapa pun dia melakukan ibadahnya terhadap yang yang dia percaya, baik itu teroriskah? Komuniskah? Atau agama manapun tidak boleh melarang untuk melakukan ibadahnya. Dunia ini hanya satu oknum saja yang tidak biasa suka tentang ibadah namanya Iblis, Lusiffer. Kalau melarang ibadah berarti mandate di terima dari Lusifer.
Situasi selanjunya mohon pautau dan davokasi.
Pdt. Deserius Adii, S.Th
Pelapor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here