Ketuan KNPB Timika Steven Itlay Di Pindahkan Ke Mako Brimob 23 - WENAS KOBOGAU

Breaking

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 09 April 2016

Ketuan KNPB Timika Steven Itlay Di Pindahkan Ke Mako Brimob 23

Diberitahukan kepada rakyat Papua di timika dan Papua pada umumnya bahwa kondisi dan keberadaan Ketua Knpb Timika Steven Itlayhari ini ada di Mako Brimob Detasemen B. Kabupaten mimika.

Awalnya pada malam minggu 09/04/2016 jam 7.25 Wpb Ketua KnpbSteven Itlay di pindahkan dari tahanan Polres Mimika ke Tahanan Brimob.

Dipindahkan di tahanan Mako Brimob itu malam maka kami keluarga besar dari sorong-merauke sangat kecewa dan pervi cek di Mako Brimob malam tapi dari petugas bilang ada tapi tidak bisa ketemu karena malam. Dan kami juga pun tidak bisa diijinkan untuk keluarga masuk lihat karena tahànan disini hanya dititip oleh Polres jadi kalau mau ketemu harus lewat Polres maka karena situasi malam jadi rakyat pulang pake satu Mobil Pikap.


Setelah tadi pagi jam 9.46 Wpb Keluarga besar Papua naik lihat di Mako Brimob begini dari pos Mereka suru kita pergi lagi lapor ke Pos polres setelah itu kita pergi lagi ke Pos Polres ada satu anggota Brimob tàpi jaga di pos Polres 32 maka dia yang kawal kami masuk ketemu ketua KnpbSteven Itlay. Ternyata Dia baik-baik saja ditahanan ! Pesan singkat "Rakyat jangan putus asah tetapi bangkit dan terus melakukan perlawanan" 

Rakyat papua harap tenang dan kita ikuti dan jalani proses sesuai dengan proses hukum maka rakyat saya harap tenang dan jangan kecil hati.

Demikian Informasi terakhir tentang keberadaan Ketua Umum KnpbTimika. Dan untuk Yus wenda sementara di tahan di Polsek Miru distrik Mimika baru. Kelurahan kwamki baru.

Wendanax'soon Nggembu Enggilek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here