KNPB Konsultan Indonesia Didatangi Kepala Polres Tomohon Beserta Anggotanya - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 12 April 2016

KNPB Konsultan Indonesia Didatangi Kepala Polres Tomohon Beserta Anggotanya

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) KONSULAT INDONESIA DI DATANGI KEPALA POLRES TOMOHON BESERTA ANGGOTANYA.

Manado News- Hari ini Sekertariat Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia di datangi Kepala Polres Tomohon beserta Anggotanya. Rabu, 13/04/2016, Pukul 7:30. Mereka datang untuk Memantau Kegiatan hari ini, Apakah ada Kegiatan KNPB Konsulat atau tidak.

Kepala Kasat Polres Tomohon langsung Tanya kepada Ketua KNPB Tuan Hiskia Meage Bahwa hari ini adakan kegiatan atau tidak...? Tuan H. Meage Menjawab bahwa Kami akan Tetap adakan untuk mendukung dalam Doa Untuk Perjuangan ULMWP Menjadi Anggota Penuh di MSG . Kegiatan Hari ini tetap kami lakukan karena sudah diagendakan Hari ini. Tegas Hiskia Meage Ketua KNPB Konsulat kepada Kepala Kasat Polres.

Sementara Kepala Kasat Polres tetap Larang Keras dan Ia mengatakan, bahwa kegiatan Hari ini boleh dilaksanakan asalkan jangan dengan menggunakan Baleho yang Bertuliskan dukungan Papua Merdeka dan dukungan ULMWP menjadi Anggota penuh di MSG. Tegas Kepala Kasat Polres Tomohon.

Tuan Hiskia Meage membalas bahwa Kami akan tetap lakukan Kegiatan Doa Hari ini sampai selesai dengan Aman dan Damai. tegas H. Meage Ketua KNPB Konsulat Indonesia.

Beberapa Anggota Intelijen sudah pantau sejak Kemaring sore hingga di datangi Sekertariat KNPB Konsulat. Namun, menggunakan Mobil Kaca gelap dan Tadi pagi di datangi di Sekertariat KNPB Konsulat Indonesia Tujuan mereka adalah untuk memantau dan Menggagalkan Kegiatan KNPB Konsulat Indonesia Untuk dukungan ULMWP Menjadi Anggota Penuh di MSG.

Sekitar Pukul 10:00 p.m. 3 Orang Anggota Intelijen Polda Sulawesi Utara Kembali di datangi di sekertariat KNPB Konsulat Indonesia dengan Tujuan Memantau Kegiatan tersebut.


Emil E Wakei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here