KNPB Yahukimo Melakukan Doa Syukur Bersama Atas Kembalinya Tim 37 Orang - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 April 2016

KNPB Yahukimo Melakukan Doa Syukur Bersama Atas Kembalinya Tim 37 Orang


KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT ( KNPB) WILAYAH YAHUKIMO, MELAKUKAN DOA SYUKUR BERSAMA ATAS KEMBALINYA TIM 37 ATAU TIM TIGA PULUH TUJUH ORANG.

Yahukimo Senin 11 April 2016, melakukan doa bersama di kediaman pengurus KNPB, doa syukur atas kembalinya tim 37 dari Pembentukan & pembenahan sektor knpb di kampung untuk pembasisan massa sekaligus pembenahan dan pembentukan sektor Knpb ke distrik - distrik se - wilayah yahukimo sesuai intruksi knpb pusat.

Doa syukur di mulai pada pukul 3:15, oleh hamba Tuhan Pdt.Atius Kobak. Dalam kotbahnya. Pergilah, Sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ketengah - tengah serigala.Yesus mengutus 70 murid.demikian juga hr ini atas rekomendasi pengurus knpb wilayah turun ke kampung2 namun tdk kena sakit, kecelakaan dan kembali pulang dng selamat,ini krn semata - mata pertolongan Tuhan Yesus. MATIUS 10: 1- 12, MATIUS 25:1-14, MATIUS 11, LUKAS 6:12 & YESYA 53.

Dalam kesempatan ini ketum knpb SENGBERD BAHABOL menyampaikan trimkasih kepada Tim yang kembali dr 3 lembah besar yaitu; LEMBAH HELUK, LEMBAH SENG DAN BIN.sebab masuk 3 lembah besar ini hrs menggunakan pesawat sebenarnya namun pasukan KNPB jalan kaki selama 1 bulan untuk demi keselamatan bangsa papua dan agenda rakyat yg KNPB membawa.

sebelum referendum pegang rakyat atau pembasisan massa dalam sambutannya. Ketua juga mengatakan sebenarnya kita masuk 3 lembah besar ini berjalan kaki memakan waktu selama 3 bulan lebih tetapi pasukan knpb Tuhan tolong sehingga dlm waktu 1 bulan bisa kembali ke dekai yahukimo dengan aman dan selamat.

Sekian report kami.

SENGBERB BAHABOL             MARKUS SUHUNIAP 


Ketua Umum                 Sekertaris Umum 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here