Ko Baca Sejarah Biar Ko Tau West Papua - WENAS KOBOGAU

Breaking

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 April 2016

Ko Baca Sejarah Biar Ko Tau West Papua


SEJARAH.......!!!
Kepada
Yth; Seluruh Rakyat Melanesia dan Rakyat Indomi Melayu.

Di _
Seluruh Tanah Air West Papua.
SALAM REVOLUSI.......!!!
Bersama Surat Terbuka ini, Pertama-tama Kita harus secara sadar dan total meluruskan sejarah yang pernah, sedang dan bahkan akan di bengkokkan oleh kepentingan konspirasi politik dan ekonomi serta sosial budaya di tanah air kita.
Bangsa Yang besar adalah Bangsa yang selalu menghargai Sejarahnya. Siapapun Manusia Di bumi ini Dia lahir, Besar, Datang, Pergi, Hidup bahkan matipun Sesungguhnya ada dalam skenario peradaban Sejarah dan budaya itu sendiri. Tidak ada Manusia yang tidak memiliki Sejarah dan Budaya, jangankan itu, Seekor semutpun Sama. Hanya satu Kutubusuk di bumi ini yang tidak memiliki sejarah dan budaya, Yaitu Kutubusuk Indomi Melayu Palsu.
Contoh Nyata Colonial Indomi Melayu melalui Para pemikir Borjuis local memanipulasi dan mengklaim sejarah ini.
Yang sekarang Di taman Imbi, tempat dimana Black Brothers biasa Konser malam, atau Pas Kantor Kesenian. Kantor itu Bukan sebenarnya Kantor Kesenian. Yang benar adalah KANTOR RAKYAT, KANTOR PARLEMEN NEW GUINEA RAD. Dimana pada tanggal 5 April 1961 Para Anggota Parlemen Mengesahkan dalam sidang Paripurna yang Namanya Atribut Negara West Papua Yang disiapkan oleh Komite Nasional Papua (KNP) Atau Komite Persiapan Kemerdekaan.
Maka Dengan demikian, Kini Telah tiba saatnya yang Rakyat Alam semesta tunggu-tunggu, Sehingga Suka-tdk suka, Mau-tidak mau Mari kita Akui dan Merebut kembali Untuk Para WAKIL TUJUH WILAYAH ADAT Bersama Para Anggota PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA (PNWP) guna menjalankan administrasi kenegaraan.
Hormat, Sekian sekilas info.
SALAM REVOLUSI......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here