Laporan dukungan Anak-Anak Sekolah Di Timika Kepada MSG Di Port Vila Vanuatu Dan IPWP Di London - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

Header Ads

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 26 April 2016

Laporan dukungan Anak-Anak Sekolah Di Timika Kepada MSG Di Port Vila Vanuatu Dan IPWP Di London

Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Sektor Wamena Barat SP 13 Kabupaten Mimika Distrik Kuala Kencana Kampung Bhintuka Rakyat Papua terdiri dari Anak-anak Sekolah dari TK,SD,SMP dan Rakyat Papua Sektor “Wamena Barat” Memberikan dukungan penuh kepada MSG dan mendesak kepada IPWP untuk menggelar REFERENDUM ulang di Papua Barat. Di Sektor Wamena Barat 26 April 2016. Jam 12.00 Wpb.

Dalam dukungan KTT di Port Vila Vanuatu pada tanggal 03-06 Mei 2016 mendatang, Anak-anak sekolah dari TK,SD,SMP mendukung penuh atas sikap Negara-negara Melanesia di kawasan pasifik terutama kepada Vanuatu,Kanaki,Salomon Hailand,PNG,dan Fiji supaya West Papua melalui ULMWP bisa diterima di MSG sebagai anggota Full, salah satu anak Pelajar SMP Atas Nama Ny.MARLIN TABUNI Meminta “Kami atas nama dari anak-anak sekolah di timika mendukung ULMWP yang mewaki rakyat Papua supaya bias di terima sebagai anggota Full di MSG”, “Kami juga mendesak kepada IPWP agar segerah mendesak kepada PBB untuk menggelar REFERENNDUM ulang di Papua Barat”.

Dalam kegiatan ini atas Nama kepala suku di timika Tn. DARIUS TABUNI menyampaikan “Kami rakyat sipil di timika dengan segenap hati memberikan dukungan kepada MSG agar West Papua di terima sebagai anggota Full di MSG” dan “Kami juga mendesak kepada Negara-negara pendukung yang akan hadir pada pertemuan IPWP di London [Inggris], agar supaya bias mendesak kepada PBB untuk segerah menggelar REFERENDUM ulang di Papua Barat”. Lanjut kami ini sisa dari yang sisa semua orang penting dan kebanyakan sudah dan telah di bunuh habis oleh Militer Indonesia dari tahun 60an sampai sekarang 2016 Kata Dia penuh dengan air mata”.

Lanjut “Untuk itu satu yang kami mendesak kepada IPWP agar segerah mendesak kepada PBB untuk menggelar Referendum ulang di Papua”, Dia sampaikan dengan bahasa daerah [bahasa Dani].

Dalam kegiatan dukungan ini mereka juga memegang beberapa pamphlet dengan tulisa Referendum Yes, We Need Supervisor International Vote For West Papua,PBB Amerika Belanda dan Indonesia Segerah Menggelar Referendum Ulang di Papua Barat. Dan Kami mendukung ULMWP menjadi anggota Full di MSG.

AKSI NASIONAL DUKUNG IPWP DAN ULMWP 2 MEI 2016.
Pada tanggal 29 april 2016 Rakyat Vanuatu parade dan Turun jalan dalam Aksi Nasional Mendukung West Papua Melui ULMWP Menjadi anggota penuh MSG. aksi demo dilakukan untuk Mendesak Pemimpin MSG menerima ULMWP menjadi anggota Penuh.

Pada tanggal 3 Mei 2016 pertemuan IPWP untuk medesak PBB Referendum ulang di Papua Barat. Pertemuan ini akan dihadiri anggota parlemen dan politisi dari eropa Pasifik, Aprika dan karibian juga solidaritas masyarakat Internasional.

Pada tanggal 3 Mei 2016 pertemuan pemimpin MSG di Vanuatu dan ULMWP mewakili West Papua akan Hadir di petemuan pimpinan MSG. Rakyat Vanuatu sidah mengumpulkan petisi dukungan 5.000 ribu tandatagan dan dalam aksi demo tanggal 29 nanti menargetkan 12 .000 ribu tandatangan dukungan West Papua (ULMWP ) menjadi anggota penuh MSG.

Wendanax'soon Nggembu Enggilek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman