Rakyat Papua Dan Mahasiswa Papua Wajib Baca - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 19 April 2016

Rakyat Papua Dan Mahasiswa Papua Wajib Baca

Rakyat papua perlu sadar & ketahui bahwa, pemerintah NKRI sama sekali tidak akan mendukung perjuangan rakyat papua untuk menentukan nasib sendiri sebab, NKRI adalah negara yang sedang menjajah kami rakyat papua.
Kemudian dalam konteks perjuangan bahwa negara yang sedang menjajah bangsa yang ingin memisahkan diri dari suatu negara dan mendirikan sebuah negara itu tidak bisa untuk mereka membuka ruang atau memberikan kemerdekaan yang berdaulat dan tidak bisa untuk mengakui perjuangan penentuan nasib sendiri.
Nah oleh sebab itu rakyat papua jangan pernah mimpi & berharap untuk dapat kado kemerdekaan dari pemerintah NKRI, namum harus kami mendesak ke negara dunia internasional untuk dapat dukungan dan pengakuan secara mutlak agar masalah papua dapat diselesaikan di PBB karena PBB sebagai lembaga pengambil kebijakan untuk keputusan memerdekakan bangsa yang ingin merdeka. Dan kami papua adalah salah satu bangsa yang ingin merdeka jadi marilah rakyat papua kami terus dukung terhadap diplomasi ULMWP Tn. Benny dan Teman-temannya yang berjuang di luar negeri untuk dapat dukungan dan pengakuan masyarakat internasional supaya papua merdeka dapat terselesaikan dengan cepat sesuai harapan kami rakyat papua.
Dan satu hal yang masyarakat papua & Mahasiswa papua perlu ketahui adalah tidak ada UU RI satupun yang memberikan dukungan untuk menjelaskan bahwa masyarakat yang hidup sebagai warga negara indonesia/ bagian dr warga NKRI yang mau merdeka itu boleh saja/bisa saja, untuk menentukan nasib sendiri.
Namun UU RI yang ada adalah pengakuan ,kebebasan untuk hak hidup, kebebasan untuk hak berekspresi, kebebasan untuk hak berkarya, kebebasan untuk hak merdeka dalam aspek Ekonomi, budaya, dan hak-hak lain itu saja yang memang ada. tetapi itu hanya untuk ketika kami berada bersama Negara NKRI, dan tidak bisa utk mereka melepasakan bangsa papua, sehingga jangan kamu percaya UU RI yang bisa memberikan kebebasan yang seluas-luasnya untuk merdeka atau untuk berdiri sendiri.
Dan kami punya peluang untuk tuntutan hak merdeka di negeri kami adalah sesuai UU Kovenan internasional ttg HAK asasi manusia yang di dalam UU ada muatan bahwa setiap bangsa berhak merdeka dan berkarya seluas-luasnya di negerinya utk jadi tuan jadi kami desak NKRI utk menghargai hak kami dan mengakui itu saja dan urusan yang lain adalah tangung jawab negara dukungan. Karena indonesia akan digiring di PBB karena indonesia adalah pelaku penjajah dan pelaku pelangaran HAM di papua.
dan selanjutnya buat MAHASISWA dan Rakyat papua bersiap-siap untuk turun jalan tanggal 3 mey 2016 untuk mendukung deklarasi kampanye refendum yang akan di laksanakan di london. dan di harapkan untuk turun demo dgn kekuatan massa yang full, yang sakit angkat dengan infus turun jalan, yang mau melahirkan tgl 3 bilang bayi yang dalam perut tunda lahir dulu baru tgl 4 melahirkan, dan yang mau mati tunda mati dulu mati. Dll .....
Wa. Wa. Barangkali seperti itu yang saya bisa berikan gambaran motivasi. HIDUP RAKYAT PAPUA & PAPUA MERDEKA.
Darwin Surbut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here