Hot!

Seruan AMP Yogyakarta : Peringati 43 Tahun Kematian Arnol C. AP

Momentum 26 April adalah momen bersejarah bagi rakyat Papua di mana kematian sang budayawan, yang berhasil mempersatukan 250 lebih suku yang mendiami Pulau Papua melalui kebudayaan (tari dan musik) yang digalang oleh Arnold Ap melalui grup music Mambesak, dijadikan "simbol" pengukuhan terhadap identitas dan jati diri orang Papua, yang merupakan cikal bakal tumbuhnya rasa nasionalisme Orang Papua.

Maka pada moment ini, kami mengundang kawan-kawan sekalian untuk hadir dalam Pentas Seni dan Budaya dalam rangka peringatan Pembunuhan Sang Budayawan Bangsa. Kami juga membuka kesempatan kepada siapa pun yang berminat untuk mengisi acara semisal, melalui puisi, monolog, music, tarian, maupun teatrikal dengan dengan catatan, bernuansa Mambesak sekaligus mencerminkan situasi Papua dalam satu dekade ini.


Ok sip, tanggal 26 April 2016, jang lupa hadir di Asrama Papua Yogyakarta (Kamasan I) eee, trada ko badan loyo, trada ko tra seru, makanya ko harus HADIR. Sebarkan ke mereka yang berdomisili di Kota Yogyakarta. 

SALAM

"Bernyanyi untuk Hidup, Hidup untuk Bernyanyi"
"Bersama Kebenaran Sejarah Sang Bintang Kejora"

‪#‎FWP‬


West Papuan Voice

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.