Seruan Nasional KNPB. Mari Turun Jalan! - WENAS KOBOGAU

Breaking

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 April 2016

Seruan Nasional KNPB. Mari Turun Jalan!

Tuhan mau bebaskan bangsa papua, Tetapi dia tunggu orang papua sendiri bergerak. Ia sanggup tolong kita dari penindasan, tetapi ia mau lihat beberapa jau kita berusaha berjuang selain doa. Tuhan sedang menggerakan negara-negara melanesia melalui MSG agar west papua ULMWP menjadi anggota penuh MSG, di London, tanggal 3 mei IPWI, IPWI buat seruan bagi Referendum papua dengan International Supervised Vote west papua. Semua mata harus melihat perjuangan kita.
Sudah waktunya bangsa papua tidak tingal diam, ini waktunya bergerak melawan, bergerak melawan tipu daya JOKOWI dan Kabinetnya yang bersandiwara dalam berbagai macam kujungan ke papu. Melawan jakarta yang masih tidak mau mengijinkan Team pencari Fakta Pelanggaran HAM dari Pasific Island Forum (PIF) ke papua melawan TNI/POLRI yang tangkap dan bunuh orang papua, sambil membekap pengusaha minuman keras, tempat prostitusi, pencuri kayu dan lainya.
Tetapi juga melawan rasa takut dalam diri kita dengan turun jalan secara damai, bersuara setingi-tingginya bagi pembebasan negeri.
Segera liburkan aktivitas anda.

Gabung dalam Aksi damai rakyat papua pada: 13 April 2016 Pukul 09:00 WP. Titik kumpul untuk jayapura di taman Imbi; sentani di mata jalan Pos 7 ; di Expo waena; di Perumnas III waena, dan di merpati abepura, memakai atribut budaya papua.

Koordinator Aksi : Agus Kossay ( Ketua I KNPB & Sam Lokon) Cp. 081247200023).
Demikian seruan aksi ini Kami buat secara bertanggung jawab, Demi pembebasan bangsa papua dari segala bentuk penindasan, dan demi tercapainya Hak bangsa papua untuk menentukan Nasib sendiri.
"Kita Harus Akhiri"
BADAN PENGURUS PUSAT
Komite Nasional Papua Barat (KNPB)
Victor F. Yeimo
Ketua Umum

Sumber seruan aksi ini dari media sosial Facebook milik Victor Yeimo Ketua Umum Komite Nasional Papua Barat (KNPB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here