Tahukah Undang-Undang Anda ? - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 April 2016

Tahukah Undang-Undang Anda ?

Pembubaran ibadah dan penangkapan aktivis KNPB di Timika pada 4 April 2016. (Foto: IST
TAHUKAH UNDANG-UNDANG ANDA ?

Lebih Baik Bapak Kapolres Mimika YUSTANTO segerah Menghapuskan UUD 1945 Alinea satu tentang "Kemerdekaan Itu Ialah HAK Segala Bangsa", Karena kejahatan dan tindakan Kepolisian Polres Mimika ini tidak sesuai dengan Hukum. Yang di atas Kepolisian Menang hanya karena punya Senjata.

UU No 09 Tahun 1998 ' Tentang kemerdekan menyampaikan pendapat di muka umum' ini berarti indonesia masih belum bisa di bilang negera Hukum ataupun Demokrasi' Indonesia adalah negara demokrasi kapitalis bukan demkrasi kerakyatan

Di kubu militer TNI dan Polri masih saja mengunakan rejim Orde Baru di Tanah Papua(Otoriter)'

Bahasa yang menakuti bilang punya 4.000 Personil kalau kurang saya akan minta bantuan dari polda,Waaaah Bahasa seperti ini Bagi Knpb itu tidak masuk Logika, Karena itu bahasa hanya untuk menakuti kami.

Tetapi ingat Bapak Kapolres Knpb Wilayah Timika Tidak akan pernah tunduk kepada, Kolonial kami akan terus Berjuang Tanpa Batas sampaiWest Papua Freedom.

Tetapi dia tidak tahu kalau Dia tunjukan dia punya Kebodohan di Mata dunia Internasional, Kapolres bicara banyak terkait dapat pukul oleh Rakyat sipil padahal anggota Knpb kami juga sempat ditelanjangi Oleh Anggota TNI. Dan dapat pukul pakai popor senjata, bahkan sampai "ALKITAB" di rabek.

Kata seorang prajurit yang sombong dengan senjata ini kepada Mama papua "Mana kekuatan kamu" mama Papua bilang ini lalu dia kasih tunjuk "ALKITAB" begini anggota itu ambil dan merabekkan "ALKITAB" itu.

Tetapi kami lihat saja sesuai dengan proses hukum penjajah Kolonial ini, Sampai menghancurkan MORALITAS di Muka dunia. Contoh : Bendera-Bendera Negara Tetangga/Negara Pendukung di Pasifik di Rabek, Seperti Bendera Kanaki, Vanuatu,Fiji,Salomon Hailand,dan PNG. seandainya kalau bendera meraputi dirabek bagaimana tanggapan Mereka dari Penjajah...?

Dan ini akan jadi permasalahan yang sangat serius di MSG dan PBB pada pertemuan di tanggal 3 Mei mendatang di London (INGGRIS).

Kami mohon kepada Kapolres Mimika segerah kasih Luas tempat Tahanan (Teralibesi) di polres mimika karena kegiatan Knpb masih banyak kedepan. Ketika anda menangkap lagi maka Rakyat Papua Baratyang ada ditimika akan masuk untuk menyerahkan diri untuk ditangkap. Soal dapat tembak mati,dapat tangkap itu bagi Rakyat Papua itu soal biasa.


Wendanax'soon Nggembu Enggilek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here