West Papua Warrior - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 April 2016

West Papua Warrior


We would like to Proudly announce our Jersey Sponsors for the USA Nines.. Kimbe Hire Kars!! They have Kindly Purchased New Jerseys and Training Singlets for the Team which look amazing!!

West Papua Warriors would like to extend our deepest thanks and grattitude to Kimbe Hire Kars for this incredible gesture of support for the Team and the Cause!!

Special Mention to our other Sponsors; Tru Warrior, Cervical Cancer Awareness and FWPC Sydney who have pledged to provide more team Merchandise which we will post soon!!

To those who have been asking, the GO Fund Me account should be up and running in the next 24 hours.

Thank you for all of your Support !!

For any information on how you can help us get to the USA Nines please contact the team on Westpapuawarriors@gmail.com

#WestPapuaWarriors
#FreeWestPapua
#KimbeHireKars
#TruWarrior
#FWPCSydney


Bahasa Kolonial Indonesia 
Kami ingin Bangga mengumumkan Sponsor Jersey kami untuk Nines USA .. Kimbe Sewa Kars !! Mereka telah Mohon Dibeli Jerseys Baru dan Pelatihan Singlet untuk Tim yang tampak luar biasa !!

Laskar Papua Barat ingin menyampaikan terima kasih yang terdalam dan grattitude untuk Kimbe Sewa Kars untuk gerakan yang luar biasa ini dukungan untuk tim dan Penyebab yang !!

Perhatian Khusus untuk Sponsor kami lainnya; Tru Warrior, Kesadaran Kanker Serviks dan FWPC Sydney yang telah berjanji untuk menyediakan lebih banyak tim Merchandise yang akan kita posting segera !!

Untuk mereka yang telah meminta, akun GO Dana Me harus bangun dan berjalan dalam 24 jam ke depan.

Terima kasih untuk semua dukungan Anda !!

Untuk informasi mengenai bagaimana Anda dapat membantu kami sampai ke Nines Amerika Serikat, silahkan hubungi tim pada Westpapuawarriors@gmail.com

#WestPapuaWarriors
#FreeWestPapua
#KimbeHireKars
#TruWarrior
#FWPCSydney

West Papua Warrior Siap Jalankan Misi Di AS

Tim rugby West Papua Warrior – Jubi
Jayapura, Jubi – West Papua Warior , klub rugby yang didirikan untuk berkampanye tentang pelanggaran HAM dan Perjuangan Pembebasan Papua telah memulai kampanye penggalangan dana menjelang petualangan besar berikutnya untuk mengambil bagian dalam liga rugby ke 9 di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) pada akhir bulan depan.
Turnamen Amerika ini dipandang sebagai peluang terbesar sejauh ini untuk Warriors membuat pernyataan global mereka dan melanjutkan misi mereka untuk menyoroti pelanggaran HAM dan perjuangan kebebasan di Papua Barat.
Saat ini mereka sedang berusaha mengumpulkan dana US$ 50.000 untuk membiayai perjalanan. Meskipun jumlah tersebut sangat besar, kapten Warriors Tala Kami yakin mereka mengumpulkannya.
“Ini jelas pertanyaan besar. Tapi sudah banyak orang yang menawarkan dukungan mereka,” katanya.
“Kami akan menerima siapa saja yang ingin menyumbangkan uang atau apapun untuk membantu kami,” kata Kami.
Kampanye penggalangan dana sedang dijalankan melalui halaman Facebook tim, dan Kami mengatakan mereka berharap meningkatkan kesadaran global dengan bermain di Amerika Serikat.
“Ini adalah turnamen besar. Jelas akan melibatkan tim dari Amerika Serikat dan juga tim internasional lainnya,” katanya.
“Kami dapat mempromosikan isu pada skala yang jauh lebih besar daripada kesempatan yang kita punya sebelumnya. Bahkan di PNG, seluruh masalah Papua Barat sepertinya disimpan di bawah meja,” ujar Kami.
Ia hanya ingin orang-orang tahu apa yang terjadi, dan mudah-mudahan setelah orang tahu, mereka tidak akan bisa lagi mengabaikan masalah ini.
Tim rugby ini juga berencana melakukan pertaindingan eksebisi di Jsalah satu kota di Papua pada bulan Agustus nanti. (Victor Mambor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here