KNPB DAN PRD YALIMO MENGUMUMAKAN SECARA TERBUKA HASIL DEKLARASI IPWP DI LONDON - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Mei 2016

KNPB DAN PRD YALIMO MENGUMUMAKAN SECARA TERBUKA HASIL DEKLARASI IPWP DI LONDON




HASIL DEKLARASI WESTMISTER  IPWP DI LONDON INGGRIS KNPB DAN PARLEMEN  RAKYAT DAERAH(PRD) YALIMO MENGUMUMAKAN SECARA TERBUKA 
 
Elelim yalimo 12/05/2016,komite Nasional Papua Barat (KNPB) & Parlemen Rakyat daerah (PRD) yalimo di elelim mengumumkan hasil deklarasi di London inggris secara terbuka  di depan kantor parlemen rakyat daerah yalimo di hadapan rakyat yang antusias datang untuk mendengarkannya, sebelum mengumumkan hasil deklarasi dimulai dengan ibadah singkat yang dipimpin langsung oleh pelayan tuan yulianus walianggen yang  sedianya di mulai jam 09:30-11:30 wpb, sekalipun ibadah tersebut dilarang oleh pihak keamanan dalam hal ini KAPOLPOS atau polri/TNI namun pihak KNPB & PRD yalimo tetap saja melakukan ibadah dan mengumumkan hasil deklarasi secara terbuka di depan kantor Parlemen  Rakyat  Daerah  (PRD) yalimo dengan penuh bertanggung jawab.
 
pada pukul 09.30 melaksanakan pembukaan ibadah  KNPB dan PRD yalimo bersama rakyat. Dalam sesi acara ibadah tersebut, pelayan yang dipimpin Tuan Yulianus Walianggen yang juga adalah salah satu anggota parlemen nasional utusan daerah Yalimo.
 
Dalam ibadah yang berlangsung meriah dengan pujian dan syukur dari rakyat yang terkabung dalam group Mama Wanita Papua, juga tampil orator-orator dari berbagai tokoh diantaranya, tokoh agama, tokoh adat, tokoh kepala suku, tokoh perempuan, tokoh pelajar dan tokoh intelektual, dimana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Internatoinal Law year for west papua (ILWP) dan Internasional Parlementerians For West Papua (IPWP), dimana telah melaksanakan pertemuan westmister  di London, Inggris.
 
Penyampaian hasil deklarasi di sampaikan oleh Tuan Sekertaris Umum Parlemen Rakyat Daerah Yalimo,LASARUS KEPNO dalam penyampaian tersebut dihimbaukan kepada rakyat untuk tetap mendorong REFERENDUM sebagai solusi terakhir bagi rakyat west papua untuk penentuan nasib sendiri .Dalam kesempatan itu juga diakhiri dengan penyampaian perkembangan politik baik dalam negeri dan juga luar negeri oleh Badan Pengurus  KNPB Yalimo.
 
Dan Dalam tahap penutup  KNPB  dan  PRD Yalimo berpose bersama rakyat  yang   hadir di tempat kegiatan dimana berlangsung  depan kantor Parlemen Rakyat Daerah Yalimo.
 
Dan akhirnya   parlemen rakyat daerah  (PRD) dan komite nasional papua barat  (KNPB) yalimo, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada IPWP dan ILWP dimana teleh bekerja keras.


Yalimo elelim 12 mei 2016
        Penanggung Jawab                                                                 
Komite nasional papua barat (KNPB) yalimo
Wenne helakombok
Ketua
                             Mengetahui parlemen rakyat daerah (PRD) yalimo
                     Lasarus Kepno
                        Sekum PRD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here