Hot!

Pembunuhan Orang Papua Degan Motif Tabrak Lari

Ilustrasi(Foto/WK)
Setelah pertemuan IPWP Dan deklarasi seruan Referendum di Inggris Situasi Papua Beruba yaitu , politik adu domba orang Papua dan Pemubunuhan aktivis dengan Mottif tabrak lari.

sejak 11 Mei 2016, sampai hari ini 4 peristiwa Motif Pembunuhan.

pertama pada 11 satu anggota KNPB sektor Liboran padang bulan atas nama aneneas disengkol oleh Mobil, lalu turun Pukul korban hingga babak belur tangan pata. saat Ini dirawat Ruma sakit Abe ada Video kesaksian dan Foto Korban.
Yang ke Dua pada tanggal 13 satu mahasiswa ditabrak dengan mobil abanza di perumnas II waena korban yautu pinsan akhirnya pelaku dalam mobil pikir korban dia suda menggal akhirnya motornya bawah lari dari pelaku hingga belum ketemu.
Yang ke Tiga Pada tanggal 18 Mei Pdt Etefanus Heselo keluar untuk oyek namun malam hari mayatnya ditemukan di Rumah sakit, menurut polisi kecelakaan lalu lintas namaun tidak ada tanda2 kecelakan dan motornya belum ketemu.
Yang ke Empat pada hari ini 20 Mei 2016 Rojit dan Melianus dengan Motif yang sama . sebelum ada korban lain kita perlu sikapi ini.
Pembunuhan dengan Motif ini perlu kita aktivis waspada. 

Empat Peristiwa ini kami perlu susun semua kornologis dan motif tabrak lari ini,, sipa yang dibalik semua ini. sebelum ada korban lain.

Foto-Foto Korban Tabrakan Di Papua





Ones Gombal 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.