Tidak Ada Kata Lain Yang Ada Lawan Hingga Akhir - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 Mei 2016

Tidak Ada Kata Lain Yang Ada Lawan Hingga Akhir

Vikcure Kekerasan Militerisme Indonesia Terhadap Rakyat Sipil Papua
Voicegmanp Sabtu 21/05/2016.Penderitaan Rakyat Papua Diperpanjang Melalui Undang-udang No.21 Tahun 2001, Tentang Otonomi Khusus.Orang Asli Papua (OAP) Khususnya Genersaih Mudah harus menyadari, Bahwa Otonomi Khusus bukanlah suatu solusi demokrasi Bagi bangsa Papua Barat, yang dapat memberikan kesejahteraan yang Evektif. 

  Otonomi Khusus dapat membunuh Umat Tuhan yang tidak bersalah, diatas Tanah Papua.Maka mulai sekarang perlu kita Amat menyadari dengan Setiap peristiwa yang kini sedang terjadi diatas Tanah Kita West Papua yang dilakukan Oleh negara Kapitalisme Indonesia.

Untuk menghakiri derita Yang kini terus menerus Bergulir, menghantui didalam kehidupan kita Orang Asli Papua (OAP),Kita yg harus Dapat menghakiri bukan orang Asing,

Satu hal lagi yang perlu kita ketahui bahwa, sekarang Perjuanggan Papua Merdeka sudah tinggal Beberapa langka lagi Kami sudah di Posisi Vinis Menuju Kebebasan.

Oleh sebab itu melalui Artikel singkat ini,saya sebagai salah satu aktivis AMP inggin memberi sedikit Pandangan Nasionalisme. Bahwa Mari kita Janggan mudah terpengaruh dengan Stekmen NKRI.Karena Stekmen NKRI Ibarat serigalah berbuluh domba,maka perlu kita tingkatkan Kesadran terhadap realitas dan tetap tegar dan konsisten dalam satu barisan dgn satu ideology demi Kebebasan Bagi Bangsa kita Papua barat.Salam Kebebasan.Kita harus menghakiri.

Penulis Artikel Singkat Salah Seorang Aktivis Papua merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here