Aksi Tandingan BMP Di Wamena - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 16 Juni 2016

Aksi Tandingan BMP Di Wamena

Wamena -- Aksi Tandingan yang dilakukan oleh sekelompok Barisan Merah Putih (BMP) Wilayah Pegunungan Tengah pada hari Rabu 15 juni 2016.di Mulima Distrik Libarek/Kurulu.

Saat Aksi Komite Nasional Papua Barat (KNPB) berjalan, Barisan Merah Putih (BMP) juga melakukan aksi tandingan pada hari yang sama, Rabu 15 juni 2016 Pukul 15:16 - 16:20 selesai, BMP melakukan aksi Barapen/Bakar batu, Acara dilakukan di Mulima, Distrik Libarek, Kabupaten Jayawijaya.

Saat kegitan tersebut diatas, utusan Menkopolhukam dan utusan kepala BIN hadir. Penyampaian-penyampain sebagai berikut:
1. Kepala suku Welem Alua menyampaikan kepada utusan Negara bahwa, Kami BMP sudah lakukan aksi penolakan keberadaan KNPB di tanah papua dan kami akan lakukan terus ke depan
2. Kami BMP sudah mempertahankan NKRI sampai 15 tahun maka kami minta kursi 14, DPR Pusat, Provinsi dan Kabupaten
3. Kami BMP memohon kepada bapak berdua untuk membawa ketua BMP Salmon Walilo ke pusat untuk memfasilitasi sebab sedikit lagi kami akan perang antara orang papua.

Sekertaris BMP Alexs Aloka Logo juga menyatakan sikapnya ke pemerintah pusat bahwa "Gubernur Papua dan Bupati jayawijaya juga punya hati Papua Merdeka maka kami perlu difasilitasi berbentuk alat tanding mohon untuk dalam waktu dekat juga kami harus punya donatur yang difasilitasi oleh Pemerintah
INI MEREKA PARA PELAKU BARISAN MERAH PUTIH PENJILAT PANTAT PENGUASA ===NKRI=== DI WAMENA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here