Hot!

Bukti Kerja Nyata Laurenzus Kadepa DPRP Propinsi Papua

Demo rakyat Papua dimedia KNPB dihadang, Laurenzus Kadepa berani tampil menyampaikan dan menerima  aspirasi rakyat Papua di waena, Papua (Doc.Mando Mote)
Legislator Papua, Laurenzus Kadepa anggota Komisi I DPR Papua bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan HAM  merupakan wadah kumpulan orang-orang yang dipilih, diutus, diamanatkan oleh rakyat yang menduduki kursi legislatif ditingkat Provinsi Papua. Juga untuk mengimplementasikan Fungsi Bela rakyat dan bela daerah terhadap goncangan lokal, regional, nasional dan pada tingkat global yang masuk mengancam. Kamis (16/06/2016). 


Salah satu goncangan adalah Demokrasi pasung di Papua. Rakyat mau menyampaikan aspirasi kepada DPRP di kantornya yang rakyar percayakan justru dihalangi oleh perobek demokrasi.

Di saat itu Wibawa DPRP diangkat oleh Figur Laurenzius kadepa. Kenapa, karena sikap dan tindakan menampilkan siap berkorban. Kadepa sangat sadar memahami amanat agung oleh rakyat, Dimana ada ancaman, gontangan terhadap rakyat tanpa ragu kadepa tampil demi melaksanakan amanat agung rakyat papua.

Dia tidak takut terhadap perobek demokrasi yakni Pihak polisi yang menyempit ruang demokrasi rakyat papua dan pihak lain yang bekerjasama dengan pihak polisi itu.

Saat itu kadepa ungkap saya takut YESUS dan saya tidak takut kepada siapapun. Mati untuk keuntungan dan hidup untuk perjuangan demi keadilan dan kebenaran di Pulau Papua.

Dengan sikap dan tindakan Kadepa maka rakyat menghargai dan menghormati DPRP dan wibawa berada dipuncak tumpuan harapan rakyat papua.

Kami Pemuda Mee_pagoo sangat apresiasi kepada Sosok Laurenzius kadepa yang sudah sadar akan peran dan fungsi lalu berani berjuang menegakkan kebenaran dan keadilan di atas tanah dan rakyat papua. Juga kami sampaikan agar idealisme dijaga, dilestarikan dan eksis terus secara berkelanjutan.

Beliau sangat cocok dan kami tidak ragu untuk mendukung periode berikut menjadi ketua DPRP Propinsi Papua.

Maju sebab orang yang bekerja dengan jujur di atas tanah ini akan mendapatkan tanda heran ke tanda heran yang lain dan ALLAH bangsa papua akan menyertainya. (wageeee.....wageeeee).

Mando Mote

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.