Ciska Abugau : Tidak Benar Jika Saya Katakan Laki-Laki Papua Harus Poligami - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Juni 2016

Ciska Abugau : Tidak Benar Jika Saya Katakan Laki-Laki Papua Harus Poligami

Ibu Ciska Abugau Anggota MRP(Foto/Dok
Pribadi Bacebook)
Jayapura --Ibu Ciska Abugau Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) ‘ mengatakan Tidak benar jika saya mengatakan laki-laki papua harus poligami seperti yang dipublikasikan oleh media online www.wenaskobogau.com .Minggu (19/06/2016) .

 “Agar orang Papua yang kulit hitam  dan rambut keriting tidak punah, maka laki-laki papua harus kawin dengan perempuan papua dan juga perempuan papua harus kawin dengan laki-laki papua  ” tutur Ciska dalam sambutan Acara Syukuran Wisudawan dan pengukuhan Mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Pamongpraja Muda,  di Gor Kampus Institut Koperasi Indonesia (IKOPIN) Jatinangor, Bandung, Jawa Barat. Jumat (07/09/2014) pukul 10:37:15 WIB.

Jika laki-laki papua mau melakukan poligami itu kembali ke pribadi masing-masing sebab kami Majelis Rakyat Papua (MRP) sama sekali tidak memperjuangkan laki-laki papua harus berpoligami tetapi yang kami memperjuangkan adalah bagaimana selamatkan orang papua entah perempuan ataupun laki-laki.

Lanjut’ Saya sama sekali tidak mengatakan dalam sambutan saya laki-laki papua harus poligami.

Cika Abugau ' macamnya berita yang dipublikasikan dalam media online milik adik Wenas Kobogau dengan judul berita   ‘’ Anggota MRP: Poligami Penting Untuk SelamatkanPapua Dari Genosida’tidak benar . Saya ada di MRP ini utusan dari perempuan-perempuan papua dan mempertahankan jati diri orang papua (OAP) entah itu laki-laki maupun perempuan .


Lanjut ‘ saya tidak perna cerita kepada siapapun jika laki-laki papua harus berpoligami’ jika laki-laki papua mau berpoligami itu urusan pribadi ‘Poligami itu bukan satu-satunya cara untuk selamatkan orang asli papua dari kepunahan’ Tegas Ibu Cika melalui salurang telpon kepada www.wenaskobogau.com ‘ Minggu 19/juni 2016.

Wenas Kobogau‘ berita yang  dimuat dalam web pribadi saya www.wenaskobogau.com  pertama kali dipublikasikan oleh media suarapapua (Baca: Anggota MRP: Poligami PentingUntuk Selamatkan Papua Dari Genosida) saya menlihat kondisi hari ini orang papua sedang berada di tingkat genosida makanya saya memuat ulang sebab suara MRP adalah keselamatan rakyat papua, namun saya di telpon langsung oleh ibu Ciska Abugau Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) untuk mengklarifikasi berita tersebut, ‘ibu Sicka mengatakan saya sama sekali tidak menyampaikan laki-laki papua harus berpoligami ,yang saya katakana adalah laki-laki papua harus kawin perempuan papua begitu juga perempuan papua.

Secara pribadi saya minta maaf jika sudah membuat perempuan papua disakit dengan berita yang saya muat ualang diweb www.wenaskobogau.com, lebih khusunya kepada ibu Ciska Abugau Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP).

Admind www.wenaskobogau.com ' Maaf untuk kawan-kawan yang setia membagi berita tersebut telah saya hapus dari web saya karna berita tersebut bukan dari ibu Ciska Abugau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here