Hot!

Sadis, Ternyata di Masa Depan Nyawa Manusia Hanya Jadi Mainan Orang Kaya

Ilustrasi orang miskin berlutut dibawah kaki si kaya (Borjuis) (Foto/WK)
Entah ini akan menjadi kenyataan atau tidak, sebuah prediksi menakutkan saat ini mulai menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media. Prediksi ini memang akan terdengan sangat sadis dan kejam dimana berburu manusia suatu saat akan menjadi sektor bisnis yang menjadi favorit kalangan orang kaya. Ya, manusia nantinya akan dijadikan sebagai sasaran untuk memuaskan rasa kesenangan mereka yang memiliki limpahan harta.
Prediksi ini sendiri ternyata diketahui berasal dari seorang pakar pariwisata bernama Daniel Wright yang juga pengajar senior bidang pariwisata di Universitas of Central Lancashire. Memang hal seperti ini sudah mulai menjadi perbincangan setelah dirilisnya film Running Man dan Hunger Games. Diperkirakan dalam hitungan puluhan hingga ratusan tahun kedepan bisnis-bisnis seperti ini akan mulai banyak diminati oleh para kalngan elite atau milyuner.
Yang paling gila adala pada tahun 2200 orang kaya akan menjadikan berburu manusia ini sebagai olahraga untuk kebutuhan mereka. Masalah-masalah seperti ini sepertinya akan terus menyesaki dunia pada 1 atau 2 abad kemudian sehingga bisa dikatakan dunia akan semakin kacau pada tahun tersebut. Siapa yang memiliki uang maka dirinya lah yang berkuasa dan bisa berbuat sesuka hati mereka tanpa memikirkan rasa kemanusiaan dan lain-lain.
orang kaya

Sementara itu masalah seperti ini juga disebabkan oleh berbagai masalah lain yang semakin pelik seperti ledakan manusia, penyakit, dan semakin lebarnya jurang si kaya dan si miskin. Ledakan manusia ini memang sedikit demi sedikit saat ini sudah mulai dirasakan dimana jumlah populasi manusia terus bertambah namun sumber daya semakin habis sehingga membuat berbagai hal serba kekurangan seperti air, hasil bumi, dan BBM.
Hal seperti ini memang saat ini membuat sebagian orang mulai hilang kendali hingga melakukan berbagai tindakan kejahatan yang tergolong sadis dan brutal seperti para maling atau begal yang saat ini terus merajalela. Hanya demi memenuhi perut dan kebutuhan harian mereka rela membunuh atau melukai orang tidak berdosa dengan sadis dan kejam. Memang hal seperti ini tidak bisa terus di diamkan, aparat sebagai penegak hokum harus bergerak lebih cepat dan tegas agar kejadian seperti ini setidaknya bisa diredam dan dikurangi. Karena hal-hal seperti ini jika dibiarkan jangan salahkan jika beberapa tahun kedepan akan semakin brutal dan menjadi-jadi seperti prediksi Wright ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.