AMP Semarang Melakukan Ibada HUT AMP Ke 18 - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 31 Juli 2016

AMP Semarang Melakukan Ibada HUT AMP Ke 18


Foto bersama seusai ibada hut AMP ke 18 (Foto/AMP KK Semarang/WK)
Semarang ---  Mahasiswa Papua yang berganung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Semasang mengelar ibada syukuran menyambut Hari Ulang Tahun Aliansis Mahasiswa Papua (AMP) yang ke 18, Rabu, 27 Juli 2016pukul 19:00 WIB hingga 20:30. 

Ketua AMP Komite Kota Semarang Jackson Gwijangge mengatakan berharap dalam usia ke-18 ini , AMP terus konsisten dalam perjuangan pembebasan nasional Papua Barat dan terus bersuara dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Papua Barat.
 
Lanjut Gwijangge, ' Dalam ulang tahun yang ke-18  AMP semakin dewasa dan terus berada di garis perjuangan pembebasan nasional Papua Barat. Maka kami berkomitmen untuk membangun kesatuan dan persatuan di kalangan mahasiswa di Kota Studi Semarang-Salatiga tanpa membedahkan-bedahkan ras dan suku. Dan akan membentuk generasi-generasi yang kritis dan patriotik.''

Ada pun beberapa tuntututan AMP KK Semarang yang dibacakan oleh sekretaris AMP Hupla Ney Sobolim sebagi berikut:
Pertama: Hak Menentukan Nasib Sendiri Sebagai Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua.
Kedua: Menuntup dan menghentikan aktifitas eksploitasi semua perusahaan MNC milik negara-negara Imperialis ; Freeport, BP, LNG Tangguh, Medco, Corindo dan lain-lain dari seluruh Tanah Papua.
Ketiga :Menarik Militer Indonesia (TNI-Polri) Organik dan Non Organik dari seluruh Tanah Papua untuk menghentikan segala bentuk kejahatan terhadap kemanusiaan oleh negara Indonesia terhadap rakyat Papua.
Keempat: Dukung United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) masuk anggota penuh di Melanesian Spearhead Group (MSG)
Kelima: Mengutuk tindakan dan sebutan rasisme oleh Aparat Kepolisian dan Ormas reaksioner terhadap di Jogja yang melecehkan martabat bangsa Papua.


KOLAITAGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here