Berita Duka: Anggota Knpb Wilayah Timika, LINCE YEIMO, Telah Dipanggil TUHAN - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Juli 2016

Berita Duka: Anggota Knpb Wilayah Timika, LINCE YEIMO, Telah Dipanggil TUHAN

Jenasa Almarhum Lince Yeimo (Anggota Aktivis KNPB)
 Timika. KNPBNews--- Sudah 1 bulan 2 minggu lebih Lince Yeimo menderita kesakitan. Penyakit yang lin alami adalah di bagian Paha kiri dan kanan bengkak serta badan dari bagian tali pusat sampe ke kaki tidak bisa bergerak. Tidak ada sakit yang lain, Bicara Normal semua badan baik tapi begitulah maksud TUHAN.

Akhirnya keluarga membawahnya pergi ke Rumah sakit Karitas untuk medapatkan  keselamatan/Pertolongan namun sayang TUHAN Berkehendak lain. Maka Lin yeimo di panggil TUHAN/ Meninggal dunia pada hari Kamis, 30 Juni 2016 Jam 12.00 Wpb.

Sudah dua minggu Lin dibawah oleh keluarganya di Rumah sakit Karitas tetapi Kesakitan yang Lin alami itu tidak bisa tertolong maka Lin dipindahkan lagi dari Karitas ke RSUD SP 1 selama satu Minggu namun sama saja tidak ada perubahan.

Akhirnya LIN YEIMO dinyatakan Meninggal dunia pada hari Kamis 30 Juni 2016 dan keluarga membawah Jenasanya pulang kerumah di Gorong-Gorong Komplex Menado dan rencana akan dimakamkan pada hari sabtu besok pada 02 Juli 2016.

 Sebelumnya Pimpinan Parlemen Rakyat Daerah Mimika ada pergi sembayang Lin Yeimo di KARITAS,  Namun Para Mamtra-Mamtra yang tidak jelas Intelijen sempat kejar Pimpinan PRD Timika. Sampa ke dalam Kota.

Kami keluarga besar KNPB dan PRD merasa kehilangan atas terpanggilnya Lince Yeimo, sosok perempuan papua yang paling berani. Kami tetap memperjuangkan Nasib bangsa Papua Barat sampai papua merdeka.

Dan Kami keluarga besar KNPB dan PRD mimika Turut duka cita atas kepergian Lince Yeimo, semoga Arwanya diterima Allah Bangsa Papua. Selamat Jalan… kawan seperjuangan….. kami akan melanjutkan sisa perjungan ini bersama Yesus Juruslamat Umat manusia.
  
KNPB- PRD Timika
http://knpb-timika.blogspot.co.id/

2 komentar:

  1. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Mari kita teruskan perjuangan ini, sampai NKRI angkat kaki dari Tanah Leluhur bangsa Papua!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kepergian seorang pejung dapat memperkuat iman perjuangan

      Hapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here