Hot!

Himbauan Untuk Mahasiswa Papua Di Luar Papua

Sonny Dogopia, Biro Politik, Komite Pusat Amp (Foto Pribadi FB)
To Students of Papua...

Salam Pembebasan!
[Bersama Kebenaran Sejarah, Sang Bintang Kejora]

Kawan-kawan Mahasiswa di tanah kolonia, yang ada di Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulaweisi, jangan terprovokasi dengan situasi yang dibuat oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, lakukan saja aktifitas sebagai mahasiswa dan tidak boleh mengurung diri dalam kesendirian.

Di asrama-asrama paguyuban, kontrakan, kos-kos, segera! Ikuti informasi dan libatkan diri di Asrama Mahasiswa Papua setempat.

Dinamika Perjuangan dan kesadaran rakyat hari ini membuat oknum-oknum penguasa Indonesia gelisa, ibarat cacing kepanasan. Untuk itu, penjajah dan imperialis tidak bisa melihat diri anda sebagai oknum yang tidak tahu-menahu tentang "Papua." Anda akan dipandang sebagai 'Satu Papua'.

Kita adalah sama, berasal dari satu sistem penindasan. Kita akan dibenturkan oleh oknum dan kelompok reaksioner tertentu adalah bukti bahwa raja penindas takut kehilangan Uang,Tahta dan Harta. Segala bentuk penjajahan akan dilakukannya, seperti; Pembohongan publik, Pembodohan Sejarah, melanggar hukum, pelanggaran Hak Asasi Manusia, dan lainnya.

Untuk itu, Mahasiswa Papua di luar Tanah Air, West Papua, segera! Ikuti informasi dan libatkan diri di Asrama Mahasiswa Papua setempat. Sekali lagi jangan terprovokasi terhadap oknum-oknum atau pun kelompok-kelompok di luar dari Asrama Papua, dan satukan pikiran dalam kelompok-kelompok diskusi bersama.

Salam Revolusi!
[Persatuan Tanpa Batas, Perjuangan Sampai Menang]

Tanah Air, 23 Juli 2016

Sonny Dogopia

Biro Politik, Komite Pusat Amp

2 komentar:

  1. Mengenai mahasiswa papua di jogyakarta mutlak diselasaikan tingkat Internasional dibawa pengawasan PBB (UNESCO) suatu keharusan Sebab: 1 ) PBB sebagai lembaga yang berwenang untuk menjaga perdamaian Dunia ,dan sebagai pencari solusi hak-hak hidup pendidikan dunia,maka akan lebih berfikir matang dalam menentukan sikap , dengan memikirkan dampaknya terhadap psikologis suatu kelompok yang sedang diskriminasi bidang pendidikan dalan suatu daerah didalam negara , 2 ) PBB harus menjaga stabilitas keamanan , yang mempunyai tanggung jawab sebagai lembaga yang mempunyai wewenang dalam collective security of country , 3) Dalam menentukan ataupun menerapkan kebijakan PBB harus mencari Win Win Solution agar dampak dari kebijakan tersebut dapat diminimalisasi.

    Oleh karena itu Mahasiswa papua yang sedang kuliah diluar pulau papua segerah menyurati/mengaduh kepada PBB melalui UNESCO.

    7/27/2016.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAKASIH UTK MASUKANNYA KAK '' ITU SANGAT TEPAT SEKALI AGAR DUNIA MAHASISWA TAK ADA YANG BISA MAIN2 ' PENDIDIKAN MENDIDIK UNTUK MENJADI MANUSIA YANG KRITIS TERHADAP PERSOALAN BUKAN MENDUKUNG KEJAHATAN NEGARA

      APA YANG DI SAMPAIKAN OLEH KAK INI SANGAT TEPAT AGAR MEREKA TIDAK SEENAKNYA MAIN2 DEGAN MAHASISWA PAPUA'

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.