Hot!

Untukmu Aktivis KNPB Di Tanah Air Papua Barat

Ones Gimbal (Foto/Dok Pribadi)
Kita berikrar untuk melawan penindasan, melawan perbudakan, diskriminasi dan marginalisasi atas bangsa papua adalah pilihan kita dan merupakan kebenaran .

Kepetingan imperalis global, kapitalisme dan neokolonialisme indonesia menghacurkan sendi- sendi kehidupan bangsa papua.
Kita berikrar di jalan tidak pernah dipaksakan oleh siapa pun. Kita berjuang nasib bangsa ini atas kesadaran kita sendiri untuk mengahiri penderitaan di tanah ini.

Oleh karena itu jangan pernah mengelu kepada siapa pun, jangan mengharpkan kepada orang lain, jangan mendengar bisikan orang.

Kita harus berjuang dewasa dan mandiri, apa yang kita bisa buat untungkan perjuangan kita lakukan itu dengan sungguh -sungguh jika hal itu menguntungkan perjuangan kita. 

Tidak menjadi manusia pragmatis dan manusia instan, kita harus menjadi revolusioner yang sejati. 

Jangan pernah takut menyatakan apa kebenaran yang kita perjuangan selama ini. Semua yang benar itu akan hadir walau kadang lambat dan melelahkan kita tetapi kebenaran akan selalu ada di kemudian hari. 

Kepada semua aktivis KNPB siapkan mentalitas, buanglah keraguan dan kekuatiran yang selalu menghantui dirimu. Jangan dengan dengar suara musuh yang menakut -nakuti kita, hal itu akan menghambat akal sehat dan membungkam kebenaran itu.

Jangan pernah merasa puas dengan perjuangan yang kita lakukan di hari kemarin, yang berlalu itu perjuangan pada saat itu, kita harus berfikir perjuangan untuk hari esok karena misi kita belumlah berakhir dengan perjuangan yang kami lakukan kemarin. 

Hadapilah semua ancaman teror intimidasi oleh musuh terhadap kita dengan senyum. Sebab konsekuensi memperoleh kebebasan dan mempertahankan kebenaran hanyalah afa tiga pilihan yaitu : Dibunuh, Dibui (penjara) dan Buronan (DPO).

Siapkan dirimu hadapi ancaman itu karena sagat terhormat jika menderita karena kebenaran. 

Siapkan bekal sebab tanggal 13 juli 2016,
Siapkan dirimu untuk pindah rumah, baru atau istana balik terali besi kolonial.
Polda papua sudah siapkan hotel gratis, Maklumat yang di kekeluarkan Polda kita harus mendukungnya. 

Kita akan lihat apakah polda mampu mampu menjamin dan mampu menampung rakyat papua atau tidak. Kami harus menjadi tapol dengan dengan pasal makar.

Aktivis KNPB tidak perlu mengelu, tidak perluh mengharapkan luluran tangan, tidak boleh cengeng dan tidak boleh dimanya. Jadilah aktivis yang revolusioner jadilah baya, menangkis semua sncaman. Kita berjuang bukan disuruh orang, kita berjuang untuk nasib anak dan nasib kita .

Untukmu seluruh aktivis KNPB siapkan kekuatan rakyat akar rumput untuk melakukan perlawanan terhadap semua tipu muslihat kolonial indonesia di Papua Barat, kejarlah dan rebut kebali kedaulatan bangsa papua yang dirampas kolonial. 


Salam Revolusi "Bravo KNPB "

Salam Pamerontakan. Vietnam 11 juli 2016.

Ones N Suhuniap Sekjen KNPB Pusat 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.