Hot!

Victor Yeimo : Surat Kepada Rakyat West Papua

Victor Yeimo Ketua Umum KNPB Pusat (foto /Dok Pribadi)
Rakyat West Papua Yth,

Perjuangan merebut kemerdekaan West Papua dari kolonialisme Indonesia merupakan keharusan kita untuk menyelamatkan tanah dan manusia dari ancaman kehancuran dan pemusnahan. Uang dan kehormatan dalam kekuasaan kolonial Indonesia hanyalah ilusi. Sebuah ilusi yang palsu dan bohong. Hanya pecudang yang akan lari dari kenyataan penindasan dan hidup dalam kepalsuan dan kebohongan. Hanya orang bodoh dan tolol yang akan tunduk dan percaya pada program ilusi kolonial yang mencengkram hidup kita.

Proponganda kolonial Indonesia melalui koran, tv, radio, selembaran, dll. Saat ini adalah suatu bentuk kegelisahan mereka terhadap perkembangan perjuangan Papua Merdeka yang terus mendunia. Oleh sebab itu, kita harus segera menjaukan diri kita, keluarga kita, kawan kita dan sesama anak negeri Papua dari segala proponganda kotor dan program ilusi yang di beritakan oleh penguasa kolonial Indonesia. Karena mereka hanya bertujuan untuk mengalihkan perhatian perjuangan dan membunuh jiwa pemberontakan kita terhadap penindasan.

Perdamaian dan kesejahteraan di atas tanah ini harus diperoleh dengan perjuangan kemerdekaan. Tanpa itu, damai dan sejahtera tidak akan pernah terwujud, dan hanya rekayasa yang bertentangan dengan kenyataan yang bertujuan melindungi dan menjamin program kolonial dan kapitalis diatas tanah ini. Sekali lagi, hanya perjuangan yang dapat menjamin kelangsungan hidup bangsa Papua kedepan.

'''Kita harus menghakiri'''

Victor Yeimo,
Ketua Umum KNPB

8 komentar:

  1. Misi penyelamatan adalah misi kristus yang diemban oleh manusia untuk melanjutkan. salam kemerdekaan west papua.

    BalasHapus
  2. kalau itu misi penyelamatan, kenapa kristen masuk di masa pertamanya melalui penjajahan dan penindasan serta pembunuhan ?

    kenapa ada temuan dari benda warisan rakyat papua sendiri, benda tersebut adalah al quran , tapi mereka tidak kenal lagi bagaimana memahaminya (ulama2 islam sebelumnya disana kena genosida? )dan setelah akhirnya dikenalkan, kepala suku yg menyimban warisan tersebut termasuk seluruh kaumnya akhirnya muallaf dan mendirikan mushalla di tanah ulayatnya :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. bicara apa kau klek klek ?
      jangan bicara apa yang sedang anda imajinasikan ya, bicara faktanya yang sdh ada dari dulu hingga sekarang.

      Tuhan Yesus berkati tanah papua Free West Papua.

      Hapus
  3. Kita Tunggu Orang Papua Jadi Presiden Republik Indonesia.....Pasti Bisa !!!
    Salam Garuda Didadaku!!!

    BalasHapus
  4. Saaatnya Kita mengakhiri. FWP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.