Propaganda BIN Indonesia Di Kota Bandung - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Agustus 2016

Propaganda BIN Indonesia Di Kota Bandung

Spanduk yang  terpampang dengan tertulis “Rakyat Pasundan Anti Gerakan Papua Merdeka” Di depan kampus Universitas padjadjaran "Unpad" (Foto: EM/ KM)
Kawan-kawan Ini adalah sebagian dari propaganda yang sedang dimaikan oleh BIN dan, dengan isi/ tulisan di spanduk itu harap kami kawan-kawan Mahasiswa Papua dari Sorong Sampai Merauke yang saat ini berada di kota studi Bandung Jawa Barat ini agar tidak boleh terprovokasi..!!

Kawan-kawanku Mahasiswa Papua kami harus ketahui dan sadar Bahwa, Rakyat Sunda ini dan, setiap orang yang bukan asli Rakyat Sunda yang hidup dan berda di atas Tanah Sunda ini bahwa, bukan lagi berada di zaman batu/ kuno. Harga diri akan Suku Bangsa tidak bisa menjadikan bahan untuk memancing/ menciptakan permusuhan antar sesama manusia. Apalagi posisi kami di atas Tanah Sunda Ini Mahasiswa yang Tau diri.


Orang yang mengatas namakan Rakyat Sunda cetak spanduk itu kerjaan orang lagi sedang stress... kami Mahasiswa Papua minta berhenti melakukan bentuk propaganda seperti ini dan bentuk lainnya yang sedang kau ada buat di Tanah pasundan ini.

Berhenti zamannya suda serba canggi dan super power begini kau masih pake kerja-kerja manual sana kayak begini, kau sedang menghancurkan nasib Bangsamu yang besar dari Ace sampae Ambon mu ini. Dan Rakyat suda pintar bukan zamannya lagi untukmu kau pembohong..!!

Kawan-kawan itu kerja-kerja cara orang menciptakan permusuhan agar terjadi risuh/komplik.

Yang selama ini atas nama Rakyat pasundan belum pernah mau bilang Mahsiswa Papua stop bicara Papua Merdeka dalam bentuk apapun itu jelas !! Karna..?? PAPUA MERDEKA adalah Hak kesulungan Rakyat Papua. bukan masalah memamerkan kesukuan, bukan masalah perbedaan Ras, bukan masalah perbedaan agama, bukan masalah perbedaan golongan, dan laen-laen. Tetapi Papua Merdeka adalah :
'' Hal Kesulungan Harkat dan Martabat akan Jati Diri dan Ideologi Kami Rakyat Papua sebagai Bangsa yang Besar dan Bradap''.

Hal ini haru dilihat oleh semua Manusia di jagad raya bumi ini terutama pemerintah Kolonial Indonesia Rezim saat ini Jokowi Jk.

Dan perlawanan kami Mahasiswa Papua dalam memperjuangakan Hak-hak dasar politik kami ini jelas selama ini, kamu bukan melawan Manusia, atau bukan melawan Rakyat sunda di Bandung Jawa Barat ini itu jelas selama ini. Kami melawan sistem,/atminintrasi Negara bukan kepada manusia itu jelas !!

Kawan-kawan perjuangan adalah tetap perjuangan Bicara Papua merdeka dan, Teriak Papua Merdeka adalah HAK KAMI !!

Konstitusi Negara Kesatuan Republik Indonesia menjaman UU tentang kemerdekaan itu sendiri. bahkan UU Internasional pun demikian !!

Dan Persolan Status Politik kami Rakyat Papua jelas ! Bukan persoalan Internal Indonesia..??

Salam Revolusi !!


Ponnack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here