Anggota Brimob Kembali Melakukan Kekerasan Di Dogiyai - WENAS KOBOGAU

WENAS KOBOGAU

Percikan Bunga Api Untuk West Papua

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Anggota Brimob Kembali Melakukan Kekerasan Di Dogiyai

Kekerasan anggota Bromob terhadap warga sipil atas nama Petrus Iyai di Kab Dogiyai-Papua (foto/FB)
Dogiyai, 16 Oktober 2017 17:30 wpb, Setelah beberapa bulan tinggal dalam keadaan yang aman dan tenang kini kembali terjadi anggota Brimob melakukan kekerasan terhadap salah satu warga atas nama Petrus Iyai di depan dan Halaman Pos Brimob tepat di terminal Moanemani Kabupaten Dogiyai.
Awalnya Petrus mengkonsumsi Minuman keras(Miras)  jenis Vocta satu botol dan kata salah satu saksi di tempat kejadian melalui akun FBnya.
Lanjutnya, Korban adalah salah satu portel di terminal moanemani. Sebagai seorang portel dia menaikan dua penumpang tujuan Nabire, setelah petrus kasih naik dia tidak di bayar oleh sopir lintas dogiyai_nabire tersebut, ungkap saksi.
akibat dari tidak di bayar itu, petrus kembali menahan mobil dan menuntun untuk membayar seperti biasanya, namun sopir tersebut tidak membayar dan lari menuju pos Brimob dan melaporkan situasi tersebut. setelah itu, Semua anggota Brimob yang ada di situ berbondong_bondong keluar, dan tampa tanya Anggota brimob melakukan pemukulan terhadap Petrus iyai depan pos Brimob hingga depan halaman Pos Brimob.
Petrus dipukul dari depan jalan hingga halaman Pos Brimob. Depan Halaman Brimob Petrus di pukul hingga Babak belur oleh satuan brimob yang sedang bertugas di kabupaten dogiyai.
Saat dia dipukul, salah satu keluarga perempuan membuka baju mendatangi Pos Brimob dan memngeluarkan Korban Petrus Iyai dari kerumunan Anggota Brimob depan halaman brimob dan membawanya ke puskesmas moanemani. Setelah mendapatkan pengobatan korban di bawah kerumah, dan saat ini korban ada di rumah dalam keadaan krisis. Tandasya.



Sumber: Ampnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here